Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru, Update Informasi Festival, Lomba, dan Olimpiade Tingkat Nasional maupun Internasional

Info Kompetisi 2013: Jakarta Monorail Naming Competition

Update Info kompetisi 2013 – Jakarta Monorail Naming Competition. Jakarta Monorail merupakan sistem tranportasi massal berbentuk kereta rel tunggal (monorail) yang sedang dalam tahap pembangunan di ibukota DKI Jakarta. Rencananya monorail akan beroperasi  di dua jalur strategis, yaitu:  Green Line (Casablanca-Rasuna Said) dan Blue Line (Kampung Melayu -Tanah Abang). Jakarta Monorail merupakan transportasi impian warga Jakarta yang bertujuan untuk memberi layanan transportasi umum yang aman, nyama, efisien, dan sekaligus ramah lingkungan.

Jakarta Monorail

Untuk  itu,  PT. Jakarta Monorail secara online membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengikuti kompetisi ‘Jakarta Monorail Naming Competition’ GRATIS!  Bagi Anda yang berminat silahkah ikuti petunjuk berikut ini.

Petunjuk mengikuti ‘Jakarta Monorail Naming Competition’:
  1. Login dahulu akun Facebook Anda di sini. (Abaikan jika Anda sudah login)
  2. Masuk ke web Jakarta Monorail, klik di sini. Kemudian, isikan ide Anda untuk nama Jakarta Monorail.  Berikan checklist pada kotak ‘Saya setuju dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku’, lalu Submit.
  3. Tunggu  beberapa menit untuk verifikasi nama yang sudah diajukan.
  4. Berikan vote untuk nama yang sudah Anda ajukan. (Anda hanya memiliki 1x kesempatan vote umtuk setiap akun Facebook)
Bagi pemenang terpilih akan mendapat hadiah berupa gratis naik monorail seumur hidup, tampil di dalam iklan Jakarta Monorail, I-Pad Mini, atau merchandise menarik dari Jakarta Monorail. Semakin banyak vote yang diperoleh ide nama monorail Anda, semakin besar juga kesempatan Anda untuk menang. Segera daftarkan diri Anda!!!

Informasi:
PT. Jakarta Monorail
Gedung Victoria lantai 3 Suite 304
Jalan Sultan Hasanudin Kav. 47-51
Jakarta Selatan
Customer Service (5.00 am - 9.00pm)
Phone +62 21 230 2259
Fax +62 21 230 2260


Demikian informasi tentang Info kompetisi 2013: Jakarta Monorail Naming Competition, semoga bermanfaat bagi Anda. Terima Kasih.
Selamat berjuang!!!
Tag : Jakarta, Lomba
0 Komentar untuk "Info Kompetisi 2013: Jakarta Monorail Naming Competition"

Bagi para pengunjung silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel. Tidak diperkenankan menyisipkan link aktif.
Komentar yang mengandung unsur pornogafi, kekerasan, pelecehan atau menyinggung SARA akan dihapus.

Jangan sampai komentar Anda masuk SPAM!

Back To Top