Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru, Update Informasi Festival, Lomba, dan Olimpiade Tingkat Nasional maupun Internasional

Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia

Lowongan Kerja BUMN Januari 2015 - Box in Words update informasi lowongan kerja Januari 2015. Pada kesempatan kali ini, admin berbagi informasi mengenai Lowongan Kerja BUMN Januari 2015 PT Surveyor Indonesia (Persero). PT Surveyor Indonesia merupakan Perseroan dibawah naungan kementrian BUMN yang didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya, PT Surveyor Indonesia bergerak dibidang jasa permeriksaan pra-pengapalan guna memperlancar aliran barang modal dan peralatan dari seluruh dunia yang masuk ke Indonesia. Kini PT Surveyor Indonesia mengembangkan bisnis perusahaan dengan menmberikan jasa-jasa inovatif seperti pelayanan survei, pemeriksaan teknis, pengkajian, penilaian, pengawasan, auditing dan konsultasi. PT Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarata dan memiliki 6 kantor cabang serta beberapa unit kerja di seluruh Indonesia.
Untuk mencapai visi dan misi perusahaan, PT Surveyor Indonesia sedang membutuhkan tenaga profesional. PT Surveyor Indonesia membuka kesempatan berkarir bagi putera-puteri bangsa yang berkompeten untuk menjadi karyawan tingkat S1/ D3 dengan posisi sebagai berikut:

Surveyor Lapangan & Verifikasi Data
Dskripsi pekerjaan: Survei lapangan ke wilayah industri, mengerti dan paham prosedur survei di wilayah industri, membuat laporan hasil survei.
Requirements:
  1. Usia maksimal 30 tahun,
  2. Pengalaman dibidang survei 1 tahun (fresh graduate welcome),
  3. Pendidikan D3/ S1 Teknik Mesin/ Teknik Industri,
  4. Lokasi penempatan: Jakarta
  5. Menguasai komputer, teliti, mampu berkomunikasi dengan baik dan siap kerja secara mandiri maupun dalam tim.

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut, segeralah persiapkan surat lamaran Anda dilengkapi dengan Curriculum Vitae (CV), ijazah, trankrip nilai dan berkas pendukung yang lain. Pendaftaran ditutup pada 4 Februari 2015. Anda bisa login di situs Jobstreet untuk login secara online: LOGIN DI SINI.

Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja BUMN Januari 2015 PT Surveyor Indonesia (Persero). Semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Box in Words. Bantu admin untuk share informasi penting ini. Terima Kasih.
Semoga sukses Job Seeker.



Source: Jobstreet
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia"

Bagi para pengunjung silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel. Tidak diperkenankan menyisipkan link aktif.
Komentar yang mengandung unsur pornogafi, kekerasan, pelecehan atau menyinggung SARA akan dihapus.

Jangan sampai komentar Anda masuk SPAM!

Back To Top