Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru, Update Informasi Festival, Lomba, dan Olimpiade Tingkat Nasional maupun Internasional

Job Fair Mei 2013: UNDIP Career Expo



Pada kesempatan kali ini, blog Lowongan Kerja Tebaru akan membagikan informasi kepada Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan terbaru. Kami berbagi informasi mengenai event job fair di berbagai kota besar dan kampus ternama di Indonesia. Untuk itu, langsung saja simak informasi di bawah ini.


Setelah menggelar Mega Job Fair pada Februari lalu, Universitas Diponegoro bersama dengan jobstreet.co.id kembali menggelar job fair terbesar di Jawa Tengah bertajuk Quality Campus Job Fair Universitas Diponegoro - UNDIP Career Expo 2013 pada ;

Tanggal :  03 - 04 Mei 2013
Waktu :  09.00 - 17.00 WIB
Tempat :  Auditorium Imam Bardjo, UNDIP Pleburan, Jl. Imam Bardjo No. 1, Semarang


UNDIP Career Expo 2013 2013 akan diikuti oleh puluhan perusahaan ternama di Indonesia diantaranya Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Ciputra Group, Japfa Comfeed, Jaya Beton, Astra International, Sinarmas, Kalbe Nutrition, Danamon, Detik.com, Telkom Speedy dan masih banyak lagi.

Quality Campus Job Fair Universitas Diponegoro :

  • Terbuka untuk UMUM
  • Walk in Interview
  • Test Seleksi
  • Lulusan semua jurusan


HOTLINE :
0813 2649 1205/ 0857 2737 1313
jobstreet.co.id


Demikian informasi mengenai event job fair mei 2013 UNDIP Career Expo 2013, semoga dapat menjadi referensi Anda dalam mencari lowongan pekerjaan terbaru. Sekian dan terima kasih.

1 Komentar untuk "Job Fair Mei 2013: UNDIP Career Expo"

wew sangat bermanfaat infonya Gan.

Bagi para pengunjung silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel. Tidak diperkenankan menyisipkan link aktif.
Komentar yang mengandung unsur pornogafi, kekerasan, pelecehan atau menyinggung SARA akan dihapus.

Jangan sampai komentar Anda masuk SPAM!

Back To Top